Wolff butuh waktu lama kembangkan Mercedes

Minggu, 27 Januari 2013 - 20:27 WIB
Wolff butuh waktu lama kembangkan Mercedes
Wolff butuh waktu lama kembangkan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Bos Mercedes, Toto Wolff mengakui bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu dalam peran barunya dengan Mercedes. Hal ini dilakukannya untuk memeriksa apa yang sedang diperlukan sekarang.

Sebagai pengganti Norbert Haug, Wolff berusaha keras meningkatkan performa jet darat Mercedes yang musim lalu tampil kurang maksimal di kejuaraan Formula One (F1). Karenanya, dalam waktu beberapa hari ke depan dia sudah dapat mengetahui apa kendala yang dialami tim setelah melihat analisi yang tengah dilakukannya.

"Saya tidak bisa benar-benar tahu apa yang saya akan lakukan selanjutnya. Saya pikir saya memiliki pengetahuan yang sama dengan anda, dan melihat apa yang sedang terjadi. Tapi, sekarang semuanya berbeda, para pemimpin telah meraih beberapa gelar dengan Benetton, dan Ferrari. Sementara Brawn perlu melakukan analisi yang baik dalam perubahan tim," aku Wolff seperti dilansir Crash, Minggu (27/1/2013).

"Saya bahkan belum pernah sehari penuh di Brackley (garasi Merecdes). Saya harus melihat situasi di sana dan mudah-mudahan memahami hal tersebut (kendala). Sementara itu, saya terlibat banyak dengan kegiatan motorsport lain bersama Mercedes-Benz. Kami berada di Valencia dan telah melihat kemampuan Robert Kubica di salah satu mobil kami, sehingga ada banyak yang harus dilakukan selain dari Formula Satu," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)