Tommy Sugiarto gabung ke Pelatnas Cipayung

Senin, 28 Januari 2013 - 11:07 WIB
Tommy Sugiarto gabung...
Tommy Sugiarto gabung ke Pelatnas Cipayung
A A A
Sindonews.com - Tommy Sugiarto akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Pelatnas Cipayung, setelah pebulu tangkis tunggal putra tersebut mendapatkan undangan dari PBSI. Pernyataan itu disampaikannya ketika mengunjungi Pelatnas tersebut dengan ditemani pelatih barunya Joko Suprianto, Kemarin (27/1) siang.

Menurutnya, Pelatnas Cipayung dan menjadi bagian Tim Nasional yang memang dari dulu didambakannya. Tommy pernah menghuni Pelatnas Cipayung selama lima tahun, namun pada tahun 2010 ia memutuskan untuk keluar dari pelatnas. Namun, dengan pergantian pengurus PBSI dibawah pimpinan Gita Wirjawan, Tommy yakin PBSI akan menjadi lebih baik khususnya dalam hal pembinaan atlet pelatnas.

“Setelah berpikir matang-matang, saya memutuskan untuk mengiyakan tawaran PBSI untuk bergabung. Saya masuk pelatnas karena ingin berprestasi lebih baik lagi. Selama ini saya di luar sudah merasakan kesulitan, diantaranya soal sparring partner dan bimbingan pelatih selama bertanding di luar negeri” jelas Tommy seperti dilansir situs resmi PBSI, Senin (28/1/2013).

Pada kesempatan ini, Tommy juga menyanggah bahwa sebelumnya ia menolak tawaran PBSI untuk kembali ke Pelatnas. “Sebelum ini saya belum menjawab undangan dari PBSI, apalagi menolak, saya pernah mengatakan bahwa saya akan mempertimbangkan. Beberapa waktu lalu saya berkomunikasi dengan Mas Joko (Suprianto) dan memutuskan untuk menerima tawaran ini, selain itu saya juga ingin menghargai PBSI yang sudah mengajak saya masuk timnas” ungkap Tommy yang merupakan putra dari Icuk Sugiarto ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)