PSIR puas performa Benson

Senin, 28 Januari 2013 - 11:21 WIB
PSIR puas performa Benson
PSIR puas performa Benson
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSIR Rembang Harianto mengaku puas dengan performa Essiah Pello Benson. Meski baru bergabung tiga hari lalu, permainan mantan pemain Persiram Raja Ampat langsung padu dengan rekam tim Laskar Dampo Awang.

Bahkan Benson mencetak gol semata wayang untuk kemenangan PSIR Rembang atas tim tetangga yang juga kostestan Indonesia Primer League (IPL) Persijap Jepara akhir pekan lalu. Gol Benson ini sekaligus sebagai revans atas kekalahan yang dideritanya 0-2 dari Laskar Kalinyamat sepekan sebelumnya.

Pelatih Harianto memuji kinerja Benson. Kehadiran Benson membuat lini depan PSIR semakin tajam. "Benson sangat cerdas memanfaatkan peluang. Dia langsung padu dengan rekan setim meski baru bergabung," katanya, Minggu (27/1/2013)

Benson direkrut PSIR Rembang bersamaan dengan mantan stoper Bontang FC, Candy Lansana. Managemen menggaet keduanya untuk menggantikan dua legiun asing yang tidak lolos seleksi. Benson menggantikan Carles Parker sedangkan Candy mengisi posisi Sylla Mbamba.

Namun Harianto mengakui, meski mendapat dua amunisi baru, masih banyak pekerjaan yang harus diperbaiki sebelum kick of IPL pertengahan Februari mendatang. Salah satunya adalah pemain kurang cepat turun ke zona pertahanan saat dalam transisi menyerang ke bertahan.

Selain itu, tim promosi IPL ini harus pandai dalam mengonversi peluang menjadi gol. Saat menjamu Persijap, PSIR punya banyak peluang namun mayoritas gagal membuahkan gol. "Kami belum puas karena belum bisa menciptakan organisasi penyerangan yang konsisten. Tak heran masih banyak finishing yang gagal diselesaikan," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8393 seconds (0.1#10.140)