Tony Fernandez: Jika gagal, saya lepas QPR

Senin, 28 Januari 2013 - 12:36 WIB
Tony Fernandez: Jika gagal, saya lepas QPR
Tony Fernandez: Jika gagal, saya lepas QPR
A A A
Sindonews.com – Performa mengecewakan Queens Park Rangers (QPR) pada musim ini membuat pemilik klub QPR, Tony Fernandez kecewa berat. Ia mengaku bakal meninggalkan klub asal London itu jika tak mampu memperbaiki perfoma QPR.

“Saya selalu bersemangat, namun apabila saya tak bisa memperbaiki semuanya maka saya akan menjadi orang pertama yang akan meninggalkan klub ini,”ungkap Fernandez seperti dikutip The Sun, Senin (28/1/2013)

Musim ini menjadi yang terburuk bagi QPR semenjak diambil alih oleh Fernandez pada 2011. Taipan asal Malaysia itu harus menelan kekecewaan saat timnya diempaskan oleh tim divisi tiga Inggris, MK Dons di ajang Piala FA. Tak hanya itu QPR juga masih berada di dasar klasemen Liga Premier Inggris.

Meskipun begitu Fernandez mengaku optimistis mampu membawa perubahan bagi klub berjuluk Rangers itu. Ia yakin pelatih QPR, Harry Redknapp mampu menyelamatkan QPR.

’’Banyak suporter menyerang saya. Kami akan melakukan yang terbaik seperti yang saya katakan bahwa kami tak akan berhenti mencoba. Kami semua akan bertanggung jawab,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)