Rasyid: Timnas senior oke, Timnas U-23 no problem

Senin, 28 Januari 2013 - 13:56 WIB
Rasyid: Timnas senior oke, Timnas U-23 no problem
Rasyid: Timnas senior oke, Timnas U-23 no problem
A A A
Sindonews.com - Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakrie enjoy jika harus tampil di Timnas senior dan Timnas U-23. Baginya, di mana pun dia berada, sepanjang membela Timnas, tidak menjadi masalah

Timnas senior sedang bersiap untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015. Sedangkan Timnas U-23 kan diturunkan di SEA Games 2013 di Myanmar 2013. "Saya nyaman di tim senior juga tim junior. Tidak ada bedanya karena sama-sama membela negara," ucapnya.

Pria dengan nama lengkap Rasyid Asyahid Bakrie ini juga mengatakan, bertahan tidaknya dia timnas senior, tergantung dari keputusan pelatih Nil Maizar.

Namun dia selalu optimistis bisa bersaing dengan beberapa pemain senior lainnya untuk satu posisi gelandang. "Persaingan memang cukup ketat dan semua pemain punya peluang untuk masuk dalam tim utama," jelasnya.

Sementara itu, Rasyid mengatakan, hingga sekarang belum mendapatkan kejelasan soal pemanggilannya ke timnas U-23. Karena informasi sementara yang didapat, hanya dari media.

Sedangkan manajemen PSM belum pernah menghubunginya soal surat panggilan untuk menperkuat timnas U-23. "Untuk izin ada di tangan manajemen. Tapi sampai sekarang saya belum tahu," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)