Mourinho kirim surat mundur, ada apa?

Senin, 28 Januari 2013 - 14:34 WIB
Mourinho kirim surat mundur, ada apa?
Mourinho kirim surat mundur, ada apa?
A A A
Sindonews.com - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho menyadari bahwa ia berada di musim terakhirnya di Santiago Bernabeu. Bahkan desakan untuk segera meninggalkan Spanyol baik dari dalam maupun dari luar klub, membuat pelatih asal Portugal itu mengajukan surat pengunduran diri pada presiden Madrid Florentio Perez.

Seperti dikabarkan El Confidencial, terlepas dari trofi apa yang mampu ia menangi di musim ini, Mourinho sudah memutuskan untuk pergi meninggalkan Los Blancos pada akhir musim nanti.

"Mourinho telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Perez, Minggu 27/1," ujar sumber tersebut kepada El Confidencial,

Bahkan dalam wawancara dengan Radio Prancis ia mengisyaratkan Chelsea sebagai klub yang akan ia tuju. Dalam wawancara tersebut Mourinho menjelaskan bangga bisa mengantarkan Chelsea klub London barat tersebut mencatat prestasi besar di bawah kepemimpinannya.

"Saya menyesal karena tidak lama mengasuh klub milik pengusaha kaya asal Rusia, Roman Abramovich. Saya paham betul Inggris dan saya sangat menyukainya. Saya ingin kembali ke sana," ungkap Mourinho seperti diberitakan bbcsport.

"Saya hanya tiga tahun di Chelsea dan saya ingin kembali dan berkarier di sana (di Inggris)," tambahnya.

Adapun, ke mana tempat berlabuh Mou berikutnya, El Confidencial juga menyebut bahwa pria Portugal itu akan membawa serta Aitor Karanka sebagai asisten manajernya.

Mourinho sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga 2016. Lebih jauh, dapat dipastikan ia akan mendapat pesangon yang besar jika pihak Madrid jadi menyetujui kepergiannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)