Garcia: Kami kesulitan menghentikan Madrid

Senin, 28 Januari 2013 - 14:57 WIB
Garcia: Kami kesulitan menghentikan Madrid
Garcia: Kami kesulitan menghentikan Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Getafe Luis Garcia mengakui, jika anak asuhnya tidak bisa berbuat apa pun untuk menghentikan Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. Hasilnya skuad asuhan Jose Mourinho melumat Getafe dengan skor telak 4-0, keran gol Los Blancos dibuka melalui gol kontroversial yang dicetak oleh Sergio Ramos dan dilengkapi hat-trick Cristiano Ronaldo untuk memastikan tiga poin di Santiago Bernabeu.

Garcia juga mengomentari gol yang dicetak Sergio Ramos dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang, menurutnya sebelum Ramos menjebol gawang terlebih dahulu kiper Getafe, Moya telah dilanggar yang menyebabkan seharusnya wasit tidak mengesahkan gol tersebut.

"Hal ini sangat jelas jika Carvalho lebih dulu melanggar Moya sebelum mereka mencetak gol pertama oleh Ramos. Tetapi kami kalah bukan karena hal itu. Setelah mencetak gol kedua, mereka (Madrid) benar-benar merusak pertahanan kami," jelas Garcia seperti dilansir Football-Espana, Senin (28/1/2013).

"Ketika Anda harus pergi ke pertandingan dan melawan Madrid, kecuali Anda berada di performa terbaik maka Madrid dengan mudah akan menghancurkan. Anda dapat belajar dari laga melawan Madrid, tapi ketika mereka bermain seperti malam tadi maka tidak mungkin menghentikan mereka (Madrid)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)