Timnas batal melawan Yordania

Senin, 28 Januari 2013 - 15:04 WIB
Timnas batal melawan Yordania
Timnas batal melawan Yordania
A A A
Sindonews.com - Manajer Timnas Senior Indonesia, Mesak Manibor memastikan uji coba melawan Timnas Jordania dipastikan batal. Kabar batalnya uji coba itu menyeruak setelah hingga malam ini, para pemain Timnas termasuk ofisial belum mendapatkan kepastian soal tiket penerbangan menuju Jordania.

Menurut Bupati Sarmi itu, dengan sangat terpaksa rencana uji coba melawan Jordania tidak bisa dihelat.Padahal Timnas sudah siap diberangkatkan. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari.

''Kami selaku Manajer Timnas meminta maaf atas batalnya rencana uji coba melawan Timnas Jordania ini, karena hingga malam ini kami belum mendapatkan kepastian soal tiket dari Jakarta,"ujar Mesak Manibor Senin, (28/1/2013).

Menanggapi batalnya uji coba timnas, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berusaha membesarkan hati pemain. ''Kalian tidak perlu memusingkan hal ini karena kami terus mengusahakan. Sebagai pemain, kalian hanya perlu konsentrasi menghadapi pertandingan melawan Irak,” kata Djohar.

Dari 51 pemain yang dipanggil, baru 28 pemain yang bergabung. Indonesia berada di Grup C bersama Irak, Republik Rakyat China, dan Arab Saudi. Laga melawan Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Ahli, Dubai, pada 6 Februari. Selanjutnya, skuad Garuda akan menjamu Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 Maret
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)