Reza dan Zefri tercepat di Sumut

Senin, 28 Januari 2013 - 15:14 WIB
Reza dan Zefri tercepat di Sumut
Reza dan Zefri tercepat di Sumut
A A A
Sindonews.com - Racer Reza Pahlevi menunjukkan kapasitasnya sebagai pebalap andalan Sumut. Racer dari tim RPM Fed Oil AHRS FDR SSS NHK ini menahbiskan diri menjadi juara umum kategori seeded Brotherhood-RPM NHK Road Race 2012 di Sirkuit Multifungsi IMI Sumut, Jalan Pancing, Medan.

Sementara di kategori pemula, Zefri Hadi (BTKS NHK Pertamina Enduro) pun menunjukkan kapasitasnya sebagai juara umum dan menyakinkan diri siap sebagai racer masa depan Sumut. Selain juara, Reza dan Zefri pun berhak memboyong sepeda motor.

Seperti diperkirakan semula, The Golden Boy julukan Reza Fahlevi tak terbendung oleh pesaingnya di kategori seeded untuk memuncaki perolehan nilai akhir kejuaraan, hingga meraup semua podium teratas dari tiga seri yang digelar.

Pada seri terakhir atau grand final yang dibesut OP Ladon 89 selaku racing comitee, Reza kembali memuncaki kelas MP1 dengan mengandaskan Firman Farera (Suzuki Deli Top One FDR NHK). Di kelas MP2, Firman kembali tak mampu menyalip posisi Reza sehingga pembalap asal Aceh itu menyempurnakan kemenangannya.

Sementara itu di kategori pemula, persaingan Zefri ‘Kuda’ Hadi dengan Hadi Renaldi (RPM Fed Oil AHRS FDR SSS NHK) akhirnya dimenangkan Zefri. Meraih podium utama di kelas MP3 dan posisi ketiga di MP4 cukup membuat pembalap asal Berastagi itu meraih poin tertinggi klasemen akhir. Apalagi Hadi pada kedua kelas hanya mampu meraih runner-up.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)