Pembalap MotoGP jadikan Rossi musuh bersama

Senin, 28 Januari 2013 - 16:39 WIB
Pembalap MotoGP jadikan Rossi musuh bersama
Pembalap MotoGP jadikan Rossi musuh bersama
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha membikin bulu kuduk para pembalap MotoGP lainya merinding. Ketangguhan seorang The Doctor belum pudar meski memasuki usia tua. Bahkan CEO Carmelo Ezpeleta dan Marc Marquez yakin bahwa Rossi bisa jadi musuh bersama.

Ezpeleta, mengaku tahu betul karakter Rossi. Legenda hidup MotoGP itu tak bakal kembali ke tim yang pernah dilambungkannya jika tidak punya kepercayaan diri lagi. Selama 2 musim bersama Ducati, fans Rossi harus gigit jari sepanjang pembalap Italia itu tampil di tiap seri. Performanya konstan di antara posisi 6 atau 7. Padahal, selama bersama Yamaha, Rossi mengoleksi 4 gelar plus 46 kali juara seri pada musim 2004 hingga 2010.

"Saya pikir Rossi sadar betul akan potensi performanya. Ia juga sangat paham atas peningkatan penampilan Yamaha, Menurut saya, Rossi percaya diri dan yakin bisa tampil bagus lagi. dan tentunya Rossi akan membuat gerah pembalap lainnya" ungkap Ezpeleta di MCN, Senin (28/1/2013)

Sementara, itu Marquez, punya pandangan sama dengan Ezpeleta. Menurut pembalap Spanyol itu, apapun yang ditunggangi Rossi, ia tetap jadi lawan kuat. Haram bagi rekan setim Dani Pedrosa itu mengesampingkan Rossi di tiap seri maupun dalam persaingan keseluruhan di musim 2013.

"Rossi adalah Rossi, tahun ini Rossi bisa jadi musuh bersama. Anda tak akan pernah bisa menyingkirkannya dari persaingan. Saya kira ia akan terus ada di podium dan memenangi banyak seri," cetus Márquez
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9608 seconds (0.1#10.140)