April, Pirelli tanda tangan kontrak

Senin, 28 Januari 2013 - 17:07 WIB
April, Pirelli tanda tangan kontrak
April, Pirelli tanda tangan kontrak
A A A
Sindonews.com - Direktur Pirelli Motorsport, Paul Hembery, mengatakan, April akan menjadi waktu yang tepat untuk produsen ban ternama asal Italia tersebut melakukan perpanjangan kontraknya di Formula One (F1). Pirelli telah menjadi pemasok ban di olahraga balapan jet darat ini setelah mendapatkan sambutan yang hangat dari sejumlah tim.

Kendati demikian, kerja sama Pirelli dengan pihak penyelenggara F1 baru akan berakhir musim ini dan mereka ingin tetap berada di kejuaraan jet darat ini lebih lama lagi. Namun, mereka harus menunda sampai balapan jet darat berlangsung pada Maret mendatang. Sebab, Pirelli tidak dapat mengikuti tes pra musim pertama di Jerez, pada 5 Februari nanti.

"Kita perlu tahu apa yang akan terjadi. Kemungkinan besar kami akan menandatangani kesepakatan pada April nanti," kata Hembery seperti dilansir planetf1, Senin (28/1/2013).

"Ini juga penting bagi tim karena begitu banyak yang berubah pada tahun 2014 nanti. Kami akan senang tinggal lebih lama di olahraga ini, karena ini satu-satunya cara untuk mengembangkan investasi kami. Kami mendapatkan kontribusi dari tim. Jadi, seperti yang semua orang inginkan bahwa kami harus kembali setiap waktu dan menjawab apa yang bisa kami lakukan selanjutnya," sambungnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)