Lendl: Grafik permainan Murray meningkat

Senin, 28 Januari 2013 - 17:09 WIB
Lendl: Grafik permainan Murray meningkat
Lendl: Grafik permainan Murray meningkat
A A A
Sindonews.com - Ivan Lendl mengatakan, sejauh ini performa Andy Murray menunjukkan grafik peningkatan. Murray akan mendapatkan kesempatan lebih bagus jika ia tetap menempatkan dirinya dalam posisi tersebut. "Ketika Anda memiliki kesempatan melawan pemain top dunia, maka Anda disarankan untuk mengambil keuntungan dari pertandingan itu. Karena, lawan yang dihadapi tidak mungkin terus memberikan kesempatan kepada anda. Itulah yang dialami Murray ketika menghadapi Novak Djokovic," kata Lendl seperti dilansir Daily Record, Senin (28/1/2013).

"Mungkin ini sangat mengecewakan ketika tidak berhasil mengamankan gelar. Tapi, Murray harus tahu bahwa dia harus terus menempatkan dirinya dalam situasi apapun untuk tetap tampil baik di turnamen selanjutnya," sambungnya.

Pelatih petenis peraih medali emas Olimpiade London tersebut menginginkan, agar anak didiknya itu tidak gentar menghadapi lawan yang lebih baik di atasnya (melihat posisi sebagai petenis terbaik di dunia). "Andre Agassi mengalahkan Rainer Schuettler (dunia No.36), sedangkan saya mengalahkan Miloslava Mecir. Saya tidak mengatakan mereka adalah pemain yang buruk. Namun, mereka tidak berada sebagai petenis peringkat 1 dunia pada saat mereka berada di final," ujar pria berusia 52 tahun tersebut.

"Saya hanya berharap Murray akan tetap menempatkan dirinya dalam posisi yang tepat. Permainannya saat ini masih baik yakni grafiknya meningkat, dan saya berharap dia mampu menampilkan performanya sampai akhir karirnya," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)