Kell Brook tidak sama dengan Bailey

Selasa, 29 Januari 2013 - 03:01 WIB
Kell Brook tidak sama dengan Bailey
Kell Brook tidak sama dengan Bailey
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertemuan antara Kell Brook dengan juara kelas welter IBF, Devon Alexander, pada bulan depan, promotor Brook, Eddie Hearn, menyatakan jika dirinya tidak merasa khawatir kendati Alexander memenangkan pertarungan terakhirnya saat merebut gelar IBF dari Randall Bailey pada Oktober tahun lalu.

"Alexander telah beroperasi pada tingkat yang jauh melampaui Kell, sehingga mereka mungkin berpikir itu akan menjadi malam yang cukup mudah," ungkap Hearn, Senin (28/1) waktu setempat. "Tapi dia akan melakukan latihan sekeras Kell --yang tak terkalahkan dalam 29 pertarungan--, tidak ada cetak biru untuk mengalahkannya."

"Jika mereka menonton pertarungan melawan Carson Jones, ketika itu Kell masih hanya 30 persen dari dia yang sekarang, dan mereka berpikir bagaimana mereka bisa mengalahkan dia, itu sangat fantastis bagi kami," kata Hearn.

"Ada perkelahian besar bagi Brook di luar sana, tapi ini adalah salah satu dan saya pikir itu sebabnya dia tidak akan menolaknya, dia tahu apa yang ada di sisi lainnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)