Pacar Casillas benarkan ancaman kudeta Mourinho

Selasa, 29 Januari 2013 - 14:46 WIB
Pacar Casillas benarkan...
Pacar Casillas benarkan ancaman kudeta Mourinho
A A A
Sindonews.com – Kabar adanya ultimatum dari pemain Real Madrid kepada pelatih Jose Mourinho seperti diungkap Harian Marca ternyata benar adanya. Apa yang diberitakan Marca dikatakan Sara Carbonero, pacar kapten Real Madrid Iker Casillas memang sesuai dengan kenyataan.

Seperti dikutip 101great goals, Sara menceritakan adanya pertemuan pacarnya Casillas sebelum cedera dengan Presiden Florentino Perez dalam jamuan makan siang. Dalam pertemuan itu, ketiganya berbicara tentang beberapa masalah keluarga, ruang ganti, dan hal lain-lain.

“Pada dasarnya, mereka (Casillas dan Ramos) memberinya ultimatum di mana Perez harus memilih di antara mereka, atau pelatih, Jose Mourinho. Mereka bahkan memberinya daftar pemain yang tidak akan melanjutkan dengan tim jika Portugis tidak pergi, “ Sara membeberkan.

Namun setelah isi dari pertemuan itu diungkap Marca, Perez seperti kebakaran jenggot. Dia langsung menggelar jumpa pers dan mengatakan kepada media apa yang diberitakan Marca sebagai kebohongan. Perez mengatakan dia bersama dua kapten Madrid hanya berbicara tentang uang, keluarga, dan kejadian di ruang ganti. Ditegaskannya tidak ada tekanan yang diberikan pemain kepadanya.

“Kami melihat Perez marah, dan agak gugup, sehingga membuat kita untuk percaya bahwa ruang ganti tidak dalam kondisi baik sekarang. Apakah ada pemerasan atau tidak, kita ingin percaya tidak ada, tetapi apa yang jelas adalah bahwa pemain tidak bergaul sama sekali dengan pelatih mereka, dan bahwa ada perpecahan antara para pemain.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0583 seconds (0.1#10.140)