Mahfudz : Arsenal percaya PSSI

Selasa, 29 Januari 2013 - 15:00 WIB
Mahfudz : Arsenal percaya...
Mahfudz : Arsenal percaya PSSI
A A A
Sindonews.com – Kedatangan Arsenal ke Indonesia pada 13-14 Juli mendatang langsung disambut baik oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Halim Mahfudz.

Mahfuz mengatakan kedatangan Arsenal sebagai wujud dari kepercayaan dunia internasional akan keberadaan PSSI sebagai organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia. Oleh karena itu ia berharap kepercayaan kepada PSSI jangan dirusak oleh pihak-pihak tertentu yang membuat carut marutnya sepak bola dalam negeri.

“Kedatangan Arsenal adalah wujud kepercayaan mereka dan kami menyambut kepercayaan itu ditengah-tengah keadaan PSSI yang dbuat carut-marut. Luar negeri saja percaya kepada PSSI,” ungkap Mahfudz saat jumpa pers di MNC Tower, Selasa (29/1/2013)

Selain itu Mahfuz juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah berusaha mendatangkan Arsenal, Khususnya RCTI yang bakal menjadi sponsol dan official Broadcaster.

“PSSI sangat menghargai upaya RCTI, Arsenal dan M-Pro Sport dan Entertainment. Ini mencerminkan dukungan dan tingginya kepercayaan komunitas sepak bola Internasional kepada Indonesia dan kerjasama berbagai pihak menjadi salah satu titik awal industri sepak bola,” ucapnya.

Sementara itu Arsenal menjanjikan akan mendatangkan tim utama dalam lawatannya ke Indonesia. Nama-nama pemain bintang seperti Theo Walcott, Lukas Podolski dan Mikel Arteta bakal dihadirkan untuk bertemu dengan suporter Arsenal di Indonesia.

Ini merupakan kedatangan Arsenal untuk pertama kalinya ke Indonesia sejak tahun 1982 silam, seperti halnya kunjungan Arsenal pada 31 tahun silan Pasukan Wenger akan berhadapan dengan Indonesia Dream Team di Gelora Bung Karno pada Juli mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)