Lopez nggak kepikiran gusur Casillas

Selasa, 29 Januari 2013 - 16:03 WIB
Lopez nggak kepikiran gusur Casillas
Lopez nggak kepikiran gusur Casillas
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang anyar Real Madrid Diego Lopez merefleksikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu sebagai sebuah kesenangan secara pribadi. Dia yakin dapat memberikan manfaat bagi klub. Kiper yang didatangkan pada akhir pekan lalu dari Sevilla itu dipercaya mengisi posisi kiper yang ditinggalkan Iker Casillas karena cedera.

Bagi Lopez, klub asal Ibu Kota Spanyol ini bukan hal yang asing. Pasalnya, ia pernah memperkuat skuad Madrid B, dan C dari tahun 2000 hingga 2007.

"Hal ini menjadi kesenangan yang besar bagi saya kembali ke Madrid. Saya tidak berpikir untuk menggantikan Iker Casillas, saya hanya menjalani sehari demi sehari. Terkait pertandingan pada tengah pekan nanti saya akan siap ketika pelatih membutuhkannya dan giliran saya untuk membantu tim," terang pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/1/2013).

"Casillas dan saya merupakan penjaga gawang serta kami dapat memecahkan situasi ini secara bersama-sama. Saya datang ke sini untuk memberikan segalanya bagi Madrid. Meraka mendatangkan saya karena suatu alasan, saya akan siap untuk bermain dan sangat yakin dengan potensi yang saya miliki. Jika Real Madrid telah merekrut saya, maka mereka percaya pada kemampuan saya," sambungnya.

Lopez juga menyatakan merasa tertantang untuk kembali ke klub yang dirasanya telah seperti rumah sendiri dan kembalinya dirinya ke Madrid tidak untuk menggantikan peran Iker Casillas. Lopez didatangkan Los Blancos dari Sevilla seharga 3,5 juta euro untuk mengantisipasi cederanya Casillas yang diperkirakan absen hingga tiga bulan kedepan.

"Ini merupakan kesenangan untuk kembali datang ke rumah yang merupakan klub saya sejak dulu. Semuanya masih sama seperti ketika saya meninggalkannya. Saya selalu mengatakan kembali ke sini merupakan tantangan dan saya tidak pernah ragu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)