Juara GP2 rebut kursi cadangan Lotus

Selasa, 29 Januari 2013 - 22:47 WIB
Juara GP2 rebut kursi cadangan Lotus
Juara GP2 rebut kursi cadangan Lotus
A A A
Sindonews.com - Masa depan mantan juara GP2 Davide Valsecchi akhirnya mendapatkan titik terang. Setelah tim Lotus Renault memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengisi kursi cadangan ketiga di tim tersebut tahun ini.

"Saya sangat senang bahwa tim ingin aku berada bersama mereka dan saya gembira tentang kepastian masa depan. Saya berharap bahwa ini adalah awal yang sangat baik untuk bisa berkarir di F1," katanya seperti dilansir Planetf1, Selasa (29/1/2013).

"Jujur, tahun lalu saya benar-benar fokus untuk menjuarai balapan di GP2 dan pencapaian itu akhirnya membuahkan hasil sekarang (F1). Target saya selanjutnya, mungkin sedikit berbeda dengan sebelumnya. Tetapi fokus saya untuk melakukan pekerjaan terbaik masih sama," sambungnya.

Meski begitu, peluang pembalap berusia 26 tahun tersebut untuk menjadi pembalap utama masih sangat sulit. Pasalnya,Valsecchi harus menggeser peran Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean.

"Saya berharap sangat banyak untuk mendapatkan langkah demi langkah keberhasilan itu. Tapi, keinginan itu sudah semakin dekat ketika saya mendapat kesempatan untuk menjadi pembalap ketiga di Lotus," tambahnya.

"Berada di sini merupakan kesempatan besar bagi saya. Karena itu, jika saya melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini, maka akan membuka peluang saya untuk masa depan saya selanjutnya di Lotus, dan saya akan melihat apakah saya cukup baik untuk melakukan itu atau tidak."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)