Raikkonen : Ditinggal Hamilton, Mercedes tak akan kompetitif

Rabu, 30 Januari 2013 - 01:20 WIB
Raikkonen : Ditinggal Hamilton, Mercedes tak akan kompetitif
Raikkonen : Ditinggal Hamilton, Mercedes tak akan kompetitif
A A A
Sindonews.com - Jelang perhelatan kejuaraan F1 tahun ini, banyak yang terus memberikan komentarnya mengenai jet darat baru mereka yang lebih kompetitif. Namun, berbeda dengan Raikkonen. Dia justru mengatakan, McLaren tidak akan lebih baik ketimbang musim lalu. Pasalnya, mereka telah kehilangan mantan juara dunia 2008, Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes.

Pernyataan itu dilontarkannya setelah Kepala tim principal Lotus, Eric Boullier meminta kepada Raikkonen dan Romain Grosjean bisa memberikan tempat di posisi ketiga kejuaraan Konstruktor. Sebab, mereka harus kehilangan posisi tersebut dari McLaren. Jadi, setelah kehilangan Hamilton ada harapan bagi tim untuk mencapai tujuan besar itu.

Meski begitu, Raikkonen meminta kepada timnya agar terus melihat kendala yang terjadi musim lalu terutama pada bagian mesin. "Ini tidak akan mudah untuk memperbaiki apa yang kami lakukan tahun lalu. Tapi, kami akan terus mencoba hal itu untuk tetap kompetitif di balapan mobil ini," katanya seperti dilansir Planetf1, Rabu (30/1/2013).

"Mudah-mudahan McLaren tidak kompetitif tahun ini," sambungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8757 seconds (0.1#10.140)
pixels