Williams resmi gaet Susie Wolff

Rabu, 30 Januari 2013 - 01:41 WIB
Williams resmi gaet Susie Wolff
Williams resmi gaet Susie Wolff
A A A
Sindonews.com - Tim Williams, akhirnya menerima peran Susie Wolff sebagai pembalap pengembangan tim di tahun ini. Bahkan, wanita berusia 30 tahun tersebut menjadi pembalap pertama yang akan menguji jet darat baru mereka yang diberi nama FW35 pada 5 Februari, di Jerez, Spanyol.

"Saya sangat menikmati waktu saya bekerja dengan Williams. Saya merasa seperti berada di rumah sendiri di sini. Menurut saya, tahun lalu adalah pengalaman yang paling berharga dan saya merasa telah mengembangkan penampilan sebagai pembalap," katanya seperti dilansir Planetf1, Rabu (30/1/2013).

Pembalap asal Inggris Raya ini memulai karir balapnya di Karting. Namun, tidak lama kemudian dia memutuskan untuk melanjutkan masa depannya bersama Renaul di Formula 3, sebelum akhirnya pindah untuk bersaing di DTM bersama Mercedes pada tahun 2006 lalu.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan mengemudikan FW35 untuk pertama kalinya bulan depan. Saya berharap bisa melanjutkan pencapaian baik saya tahun ini. Itu saya lakukan agar semua orang tahu, bahwa perempuan bisa berperan di tingkat motorsport," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sir Frank Williams dan seluruh tim yang berada di sini atas kepercayaan mereka kepada diri saya," pungkas istri Toto Wolff.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7756 seconds (0.1#10.140)