Hamilton berencana jegal Alonso

Rabu, 30 Januari 2013 - 03:01 WIB
Hamilton berencana jegal Alonso
Hamilton berencana jegal Alonso
A A A
Sindonews.com - Kejuaraan Formula One (F1), seakan tidak pernah ada habisnya dengan masalah pemberitaan yang mengejutkan. Pasalnya, baru-baru ini pembalap anyar Mercedes, Lewis Hamilton mendukung kompetitornya Fernando Alonso dalam perburuan gelar tahun ini.

Alonso sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya dapat meraih gelar tahun ini ketika dia mampu menaklukan sejumlah lintasan. Pernyataan itu, langsung ditanggapi positif oleh Hamilton. Bahkan, dia berharap harapan Pembalap Ferrari itu bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

"Komentarnya itu memberikan isyarat bahwa Alonso menginginkan duel dalam perburuan gelar tersebut. Saya ingin melihat bagaimana dia bekerja, jadi ketika saya memiliki mobil yang baik. Maka saya mampu bersaing dengan dia lagi dan itu sangat menarik untuk dilihat," katanya seperti dilansir Planetf1, Rabu (30/1/2013).

"Bagi saya itu bagus untuk mendengarkan komentar positif dari Alonso. Saya selalu menganggap dia sangat potensial. Ini sangat menyenangkan jika kami berbuat lebih untuk bergerak untuk saling menghormati satu sama lain. Saya merasakan hal yang sama tentang dirinya. Dia telah melakukan pekerjaan yang fenomenal selama bertahun-tahun."

"Saya selalu punya hal positif tentang Alonso," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4737 seconds (0.1#10.140)