Webber serang penasehat Red Bull

Rabu, 30 Januari 2013 - 03:04 WIB
Webber serang penasehat Red Bull
Webber serang penasehat Red Bull
A A A
Sindonews.com - Mark Webber melemparkan serangan kepada penasehat tim Red Bull, Helmut Marko. Menurutnya, dia akan melihat bagaimana kinerja kendaraan jet darat barunya RB9 ke depannya dan tidak ingin berspekulasi tentang kemajuan tim tahun ini. Sehingga, tidak ada gunanya untuk berbicara sebelum pra musim F1 berlangsung pada 5 Februari nanti di Jerez, Spanyol.

Komentar pedas tersebut dilontarkannya, terkait ocehan Marko yang mengatakan bahwa dirinya beserta tim yakin musim 2013, menjadi tahun yang baik bagi timnya. Bahkan, dia terfokus untuk melihat kemajuan tim selanjutnya.

"Anda mungkin mendapatkan firasat yang baik ke depannya sebelum pra musim berlngsung. Tapi, itu bisa benar-benar terlihat ketika kami tiba di Melbourne di balapan pertama kejuaraan F1," katanya seperti dilansir Crash, Rabu (30/1/2013).

"Saya berharap bisa dapat beradaptasi dengan cepat pada RB9, tetapi saya juga menginginkan mekanik baru seperti Simon Rennie. Jika itu terjadi, maka ini akan menjadi sesuatu yang penting untuk melanjutkan balapan di musim yang kompetitif."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)