PB Djarum bidik juara, Suryanaga realistis

Rabu, 30 Januari 2013 - 13:48 WIB
PB Djarum bidik juara, Suryanaga realistis
PB Djarum bidik juara, Suryanaga realistis
A A A
Sindonews.com - Ambisi besar diusung oleh tim putri PB Djarum di Superliga Badminton 2013. Tim yang merupakan unggulan kedua itu menargetkan gelar juara dalam turnamen yang berlangsung pada 3-9 Februari mendatang, di DBL Arena Surabaya, tersebut.

"Kita menargetkan tim putri untuk menjadi juara. Turnamen ini memberikan kesempatan bagi pemain PB Djarum untuk bertanding dengan pemain dunia yang rangkingnya jauh di atas," kata Fung Permadi seperti dilansir situs resmi PB Djarum.

Berdasarkan hasil undian, PB Djarum tergabung di grup D. Mereka akan berhadapan dengan Jaya Raya Suryanaga Surabaya (juara Superliga Badminton 2011), dan dua tim asing, Korean Ginseng Corporation (Korea) dan Renesas Badminton Club (Jepang).

Tim Jaya Raya Suryanaga sendiri bersikap lebih realistis. Mereka kini mengincar babak final lebih dulu. Hal itu karena lawan yang dihadapi kekuatannya sudah merata.

"Sebagai juara bertahan, kali ini kami menargetkan final dulu, mengingat kekuatan lawan makin merata. Kami juga satu grup dengan tim Korea dan ini berat juga,"kata Manajer jaya Raya Suryanaga, Sunoto.

Sementara itu di grup C yang dihuni Jaya Raya Jakarta sebagai unggulan pertama, juga ditempati oleh Mutiara Bandung, Malaysia Tigers Badminton Club serta Unisys Badminton Club (Jepang).

Hasil undian penyisihan grup tim putri:
Grup C

PB Jaya Raya Jakarta
PB Mutiara Bandung
Malaysia Tiges Badminton Club – Malaysia
Unisys Badminton Club – Japan

Grup D
PB Djarum Kudus
PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya
KGC Badminton Club – Korea
Renesas Badminton Club – Japan
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)