Polling Madridista menginginkan Lopez starter

Rabu, 30 Januari 2013 - 15:47 WIB
Polling Madridista menginginkan Lopez starter
Polling Madridista menginginkan Lopez starter
A A A
Sindonews.com - Pendukung setia Real Madrid atau Madridista menginginkan kiper anyar, Diego Lopez, yang didatangkan dari Sevilla bermain sebagai starter saat El Clasico pada leg pertama semifinal Copa del Rey dini hari nanti. Berdasarkan polling yang dilakukan, Lopez justru mendapat suara lebih banyak dibandingkan Antonio Adan untuk menjadi starter dini hari nanti.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (30/1/2013) menyusul cedera yang menimpa Iker Casillas akibat patah jari tangannya membuat kapten tim Los Blancos itu harus absen selama tiga bulan ke depan, 67 persen fans Madrid telah memiliki Diego Lopez di bawah mistar gawang skuad asuhan Jose Mourinho dibandingkan Antonio Adan.

Sebelumnya, penjaga gawang Sevilla yang hijrah ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan kemarin telah mengkalim jika dirinya berpeluang besar bermain sebagai starter pada laga El Clasico di ajang Copa del Rey. Lopez sendiri merefleksikan kepindahannya ke Bernabeu sebagai sebuah kesenangan secara pribadi. Ia juga sangat yakin bila kedatangannya dapat memberikan manfaat bagi klub.

"Hal ini menjadi kesenangan yang besar bagi saya kembali ke Madrid. Saya tidak berpikir untuk menggantikan Iker Casillas, saya hanya menjalani sehari demi sehari. Terkait pertandingan El Clasico nanti saya akan siap ketika pelatih membutuhkannya dan giliran saya untuk membantu tim," ucap Lopez.

"Casillas dan saya merupakan penjaga gawang serta kami dapat memecahkan situasi ini secara bersama-sama. Saya datang ke sini untuk memberikan segalanya bagi Madrid. Meraka mendatangkan saya karena suatu alasan, saya akan siap untuk bermain dan sangat yakin dengan potensi yang saya miliki," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)