Ahsan rela berpasangan dengan siapa saja

Rabu, 30 Januari 2013 - 18:21 WIB
Ahsan rela berpasangan dengan siapa saja
Ahsan rela berpasangan dengan siapa saja
A A A
Sindonews.com - Mohammad Ahsan menjadi salah satu pemain andalan PB Djarum di Superliga Badminton 2013. Namun, kali ini Ahsan tak akan berduet dengan Hendra Setiawan yang merupakan pasangannya saat menjadi juara di ajang Malaysia Open Super Series 2013.

PB Djarum sudah menyiapkan empat pemain yang siap dipasangkan dengan pemain Pelantas Cipayung tersebut. Mereka adalah Afiat Yuris Wirawan, Berry Angriawan, Muhammad Ulinnuha dan Praveen Jordan

Jika disuruh memilih, Ahsan mengaku tak peduli siapa pun pemain yang akan jadi rekanannya nanti. "Terakhir saya dipasangkan sama Afiat di Kejurnas, untuk superliga nanti saya tentu sudah siap jika harus dipasangkan dengan siapa saja," katanya.

Ahsan mengaku saat ini dirinya belum mempersiapkan diri dengan rekan setimnya. Sebab, pemain yang pernah berpasangan dengan Bona Septano itu tengah fokus menempa diri di Cipayung.

"Persiapan sejauh ini sama saja seperti kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, saya pun berlatih di Cipayung, mungkin nanti jelang hari H baru tim akan berkumpul," jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8849 seconds (0.1#10.140)
pixels