Siapkan pengganti Cech, Chelsea tawar Jack Butland

Rabu, 30 Januari 2013 - 18:29 WIB
Siapkan pengganti Cech,...
Siapkan pengganti Cech, Chelsea tawar Jack Butland
A A A
Sindonews.com - Chelsea telah diberikan izin untuk melakukan negosiasi kepada penjaga gawang Birmingham City Jack Butland setelah penawaran The Blues diterima Birmingham. Pemain berusia 19 tahun itu disiapkan Chelsea sebagai penerus jangka panjang Petr Cech yang baru saja mengalami cedera betis ketika kontra Reading.

Chelsea tidak sendiri dalam perburuan Butland, pasalnya Liverpool juga telah menyatakan ketertarikannya tetapi The Blues menjadi klub pertama yang secara resmi telah mengajukan penawaran. Agennya Butland, Gary Mellor mengkonfirmasi bila Chelsea telah memberikan tawaran sebasar 3,5 juta pound atau setara dengan Rp53 miliar.

"Chelsea telah mendapatkan persetujuan dari Birmingham untuk bernegosiasi dengan Butland. Saat ini mereka telah menjadi tim yang pertama mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan Butland," terang Mellor seperti dilansir The Sun, Rabu (30/1/2013).

Tawaran Chelsea sendiri tampaknya belum akan mendapatkan kepastian karena tawaran klub asal London itu terlalu kecil, pasalnya sebelumnya Birmingham pernah menolak tawaran sebesar 6 juta pounds dari Southampton untuk Butland pada musim panas lalu. Tetapi kabarnya kesulitan finansial yang kini menimpa Birmingham akan membuat CEO klub Peter Pannu tidak mempunyai pilihan selain menerima tawaran The Blues.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0930 seconds (0.1#10.140)