Myanmar loloskan bulu tangkis, PB PBSI senang

Rabu, 30 Januari 2013 - 23:34 WIB
Myanmar loloskan bulu tangkis, PB PBSI senang
Myanmar loloskan bulu tangkis, PB PBSI senang
A A A
Sindonews.com - Organisasi bulu tangkis nasional, PB PBSI menyambut gembira kepastian cabang bulutangkis pada Sea Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang. Padahal, sebelumnya negara tersebut berencana untuk mencoret sejumlah cabang olahraga (cabor) yakni tenis (lapangan), tenis meja, senam, dan bulu tangkis.

Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan pun mengapresiasi kepastian dipertandingkannya cabang bulu tangkis di ajang pesta olahraga antar bangsa se Asia Tenggara tersebut.

“Kami menyambut positif keputusan dipertandingkannya cabang bulu tangkis di SEA Games mendatang. Ini adalah keputusan yang sangat tepat, mengingat bulu tangkis adalah cabang olahraga tradisionil yang selalu dipertandingkan di kancah SEA Games sejak dulu,” tutur Gita, seperti disampaikan oleh Kasubid Humas dan Social Media PB PBSI, Ricky Soebagdja, dilansir di situs resmi PBSI, Rabu (30/1).

“Dengan keputusan dipertandingkannya cabang bulu tangkis di SEA Games nanti tersebut, hal ini tentu akan membuat PB PBSI harus segera mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya sedini mungkin. PB PBSI tentu ingin mengulang sukses kembali dalam SEA Games mendatang,” tandas Gita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)