Roy Suryo : Penyelesaian konflik PSSI harus dari hulunya

Kamis, 31 Januari 2013 - 00:59 WIB
Roy Suryo : Penyelesaian konflik PSSI harus dari hulunya
Roy Suryo : Penyelesaian konflik PSSI harus dari hulunya
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo terus berusaha menyusun langkah tepat untuk menyelesaikan masalah perseteruan antara PSSI dan KPSI. Salah satu langkahnya yakni, Menpora sudah menemui dua tokoh penting yang selama ini menjadi tempat konsultasi PSSI dan KPSI.

Pada jumpa persnya di kantor Kemenpora, Jakarta, 30 Januari 2013. tersebut Menpora menyampaikan perkembangan terakhir mengenai hasil pertemuannya dengan Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro beberapa waktu lalu untuk ikut bersama-sama menyelesaikan masalah perseteruan yang terjadi antara PSSI dan KPSI.

"Apa yang saya sampaikan sekarang ini bisa dikatakan penting atau tidak penting, mengejutkan atau tidak mengejutkan, yang intinya semua saya lakukan untuk kebaikan sepak bola Indonesia," kata Menpora.

Dalam posisi ini, Menpora ingin menyampaikan kedudukan dan posisi pemerintah dalam menyelesaikan konflik PSSI.

"Kami melakukan semuanya dengan taat azas, terukur dan sesuai dengan harapan masyarakat. Dalam penyelesaian masalah konflik PSSI ini semuanya berjalan sesuai on the track tidak ada yang berbeda yaitu menyelesaikan inti permasalahan di hulunya. Saya harus sampaikan bahwa saya sudah bertemu dengan pak Nirwan Bakrie pada hari Sabtu (26/1) dan saya juga sudah bertemu langsung dengan pak Arifin Panigoro pada Selasa (29/1), dan kami bertemu secara langsung empat mata," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)