Ecclestone : Mengambil alih tim HRT terlambat

Kamis, 31 Januari 2013 - 01:01 WIB
Ecclestone : Mengambil...
Ecclestone : Mengambil alih tim HRT terlambat
A A A
Sindonews.com - CEO F1, Bernie Ecclestone bersikeras bahwa tim Scorpion Racing tidak akan mungkin mendapatkan lampu hijau dari Federasi Otomotif Internasional (FIA) untuk bersaing dalam persaingan perburuan gelar di kejuaraan jet darat tahun ini.

Hal ini setelah tim tersebut, berniat untuk mengambil alih peran peran Hispania Racing Team (HRT) dalam kejuaraan F1. Pasalnya, HRT tengah mencari pemilik baru usai pemilik perusahaan itu berniat untuk menjual tim tersebut. Namun, pada akhirnya mereka gagal memenuhi syarat untuk mengikuti balapan di tahun ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa, dua investor dari Amerika Serikat dan Kanada tengah mencari tim yang telah mati dalam segi finansial. Dengan harapan mereka mampu mengamankan tempat dia kejuaraan F1 tahun ini. Meski begitu, Ecclestone mengakui bahwa keinginan dua investor tersebut dinilainya sudah terlambat.

"Saya sudah bicara dengan mereka (Scorpion Racing), dan mengatakan kepada mereka untuk berhubungan dengan FIA dan meminta tempat di tahun ini," kata Ecclestone seperti dilansir ESPNF1, Kamis (31/1/2013).

"Mereka ingin membeli HRT, kemudian membentuk sebuah perusahaan dan meminta tempat. Tapi saya pribadi, tidak berpikir itu akan terjadi. Ini semua agak terlambat. Mungkin mereka bisa melakukannya untuk tahun depan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)