Bradley Smith siap lawan Juara Dunia MotoGP

Kamis, 31 Januari 2013 - 01:26 WIB
Bradley Smith siap lawan Juara Dunia MotoGP
Bradley Smith siap lawan Juara Dunia MotoGP
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith mengatakan, tidak merasa 'terintimidasi' oleh sejumlah nama besar di balapan MotoGP tahun ini. Pasalnya, dia harus bersaing dalam perburuan gelar bersama Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Meski begitu, dia mengaku telah mempersiapkan diri secara mental untuk menghadapi tantangan di dalam lintasan. Pada tahun ini, pembalap muda berusia 22 tahun tersebut akan bermitra dengan Cal Crutchlow di tim Yamaha Tech 3.

"Semua mungkin disini merupakan pembalap terbaik di dunia. Tetapi saya memiliki banyak keyakinan dalam diri saya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi tim saya di tahun ini," kata Smith kepada BBC Radio Oxford seperti dilansir Crash, Kamis (31/1/2013).

"Saya tidak merasa terintimidasi, dan hal itu tidak mengendorkan motivasi saya untuk tetap tampil semaksimal mungkin tahun ini. Jadi, saya harus memiliki mentalitas untuk bersaing dengan pengendara lain. Saya selalu bisa membedakan antara seseorang yang saya kagumi di masa lalu, dengan orang yang harus bersaing sekarang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)