Lorenzo kepincut jadi duta pariwisata Bali

Kamis, 31 Januari 2013 - 07:28 WIB
Lorenzo kepincut jadi duta pariwisata Bali
Lorenzo kepincut jadi duta pariwisata Bali
A A A
Sindonews.com - Juara dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo menyatakan siap menjadi duta pariwisata Bali.Dia menyebut Pulau Dewata itu bagaikan rumah kedua bagi pembalap asal Spanyol itu.Apalagi,dia memang sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

”Saya ingin menjadi duta pariwisata untuk Bali karena bagi saya daerah ini sudah seperti tempat kelahiran saya sehingga sangat familier,”kata Lorenzo saat jumpa fansdi Kuta,Bali,kemarin, dilansir Antara. Menurut pembalap Yamaha itu,suasana dan pesona alam Pulau Dewata begitu indah.Karena itu,dia begitu kerasan di Bali.

Apalagi,Lorenzo mengatakan,kondisi di daerah itu tak jauh berbeda dengan kondisi negaranya. Yang pasti,Lorenzo begitu menikmati keberadaannya di Bali.Pembalap kelahiran Mallorca itu sangat senang berkunjung dan meluangkan waktunya di Bali.Bahkan,dia sempat berpikir memiliki properti di kawasan itu. ”Saat ini,saya memang belum memiliki rencana membeli vila atau jenis properti lain di Bali.

Tapi,mungkin saja ke depannya bisa dilakukan.Yang jelas,saya begitu menikmati suasana yang ada di pulau ini. Bali sangat indah,”ucapnya. Yang menarik,Lorenzo sudah punya rencana jauh ke depan.Menurut dia,saat pensiun dari adu balapan motor,dia kemungkinan lebih banyak meluangkan waktu berada di Pulau Dewata.Alasannya, dia ingin menikmati hidup dengan merasakan semua keindahan yang ada di pulau tersebut.

Apalagi,jika dia memiliki properti di kawasan tersebut. Hanya,Lorenzo mengaku pada kesempatan kali ini,dia belum memiliki banyak waktu untuk mengunjungi tempat lain di Indonesia.”Saya memang lebih banyak meluangkan waktu di hotel karena baru datang Selasa (29/1).Kemungkinan setelah kegiatan ini selesai saya akan berkunjung ke beberapa lokasi wisata,”ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)