Daftar pemain Timnas Indonesia hadapi Jordania

Kamis, 31 Januari 2013 - 14:09 WIB
Daftar pemain Timnas...
Daftar pemain Timnas Indonesia hadapi Jordania
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Jordania dalam laga persahabatan di Amman, Kamis (31/1) malam.
Pelatih Timnas Nil Maizar hanya membawa 27 pemain ke Jordan, antara lain Andik Vermansyah dan Oktavianus Maniani. Namun, bek Stevie Bonsapia dipastikan tidak akan iku karena paspornya belum jadi.
Persiapan timnas menghadapi laga uji coba nanti sudah berjalan sesuai rencana, seperti yang disampaikan Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo.
"Soal persiapan timnas, kami sudah lakukan sejak pemusatan latihan di Medan. Saat ini sudah ada 28 pemain dan kita masih menunggu keputusan soal Stevie Bonsapia," ujar Nico di Jakarta.
Pertandingan ini merupakan uji coba terakhir Indonesia sebelum melakoni laga perdana di Grup C Pra-Piala Asia 2015 melawan Irak, 6 Februari 2013. Selain Irak, timnas juga harus bersaing dengan Arab Saudi dan Cina.
Berikut daftar pemain Timnas Indonesia kontra Yordania:
Kiper: Deny Marcell, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya
Bek: Handi Ramdhan, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Novan Setyo Sasongko, Raphael Maitimo, Eldjo Iba, Ketut Mahendra, Saiful Indra Cahya, Agus Nova Wiantara, Liswanto, Yorgen Wayega
Gelandang: Rasyid Assahid, Taufiq, Andik Vermansah, Hendra Adi Bayauw, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Slamet Nur Cahyo, Fasco Manibor, Yonas Magai, Ayub Kambuaya, Amandus Weubun
Penyerang: Irfan Bachdim, Agung Supriyanto, Mario Aibekop
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0685 seconds (0.1#10.140)