PSSI panggil pemain sesuai prosedur

Kamis, 31 Januari 2013 - 18:32 WIB
PSSI panggil pemain sesuai prosedur
PSSI panggil pemain sesuai prosedur
A A A
Sindonews.com - Penanggung jawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong membantah kabar bahwa pihaknya memanggil pemain tidak berdasarkan prosedur yang berlaku. PSSI, kata Limbong, selalu mengirimkan surat pemanggilan resmi kepada klub yang bersangkutan.

Limbong pun secara dengan terang-terangan menunjukkan surat pemanggilan pemain. Dia juga menegaskan tidak ada pembedaan perlakuan untuk pemain ISL maupun IPL.

"Saya pastikan PSSI sudah mengirim surat resmi terkait pemanggilan para pemain untuk bergabung ke timnas. Bahkan kami sudah melakukan dua kali," tegas Limbong dalam konferensi pers di kantor PSSI di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

"Kami prihatin seolah-olah PSSI tidak melakukan pemanggilan secara patut. Naif jika undangan itu tidak sampai dan tidak diterima,"ia menjelaskan.

Pernyataan Limbong ini merupakan tanggapan atas pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang menyebut banyak pemain Indonesia Super League (ISL tidak mendapatkan surat pemanggilan dari PSSI. Menpora mendapatkan kabar itu setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah pemain ISL.

"Saya prihatin bila ada yang bilang PSSI tidak memanggil salah satu pemain karena alasan macam-macam,"tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8911 seconds (0.1#10.140)