Redknapp terus incar mantan anak asuh

Jum'at, 01 Februari 2013 - 02:18 WIB
Redknapp terus incar mantan anak asuh
Redknapp terus incar mantan anak asuh
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknapp mengatakan masih menginginkan untuk menggaet striker Stoke City Peter Crouch. Mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut telah dikaitkan akan segera reuni dengan Redknapp sebagai pelatih setelah QPR mendatangkan Christopher Samba dari Anzhi Makhachkala.

Pelatih yang pernah menangani Portsmouth itu mengisyaratkan kemungkinan untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke dalam skuadnya sebelum jendela transfer Januari ini berakhir, Crouch kabarnya menjadi salah satu dari mereka.

"Akan ada satu atau dua pemain lagi yang akan datang, tapi saya tidak berpikir Crouch. Saya rasa Tony Pulis akan mempertahankannya tetap di Stoke City. Tapi saya akan senang jika bisa mendatangkan kembali Crouch," harap Redknapp seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/2/2013).

Selain Crouch, QPR juga dikabarkan tengah mengincar trio Tottenham yang juga pernah menjadi anak asuh Redknapp semasa masih melatih di White Hart Line yaitu Jermaine Jenas, David Bentley dan Andros Townsend. "Pembicaraan masih sedang berlangsung, saya pikir kami baru akan memutuskannya malam ini," sambungnya.

"Kami masih mempunyai peluang untuk mendapatkan satu atau dua pemain. Tapi saya pikir kami akan sulit mencapai kesepakatan dengan Spurs. Pemain seperti Townsend merupakan pemain muda dengan masa depan yang besar sehingga kami masih menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7570 seconds (0.1#10.140)