Suarez tak ingin lepas kostum 'Si Merah'

Jum'at, 01 Februari 2013 - 11:48 WIB
Suarez tak ingin lepas...
Suarez tak ingin lepas kostum 'Si Merah'
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool Luiz Suarez akhirnya membuka suara terkait banyaknya minat klub-klub yang ingin merekrutnya. Salah satu klub yang disebut-sebut sangat berminat untuk memboyongnya adalah Bayern Muenchen.

Pep Guardiola yang akan mulai menangani Bayern mulai musim depan dikabarkan menjadikan Suarez sebagai target utamanya untuk didatangkan ke Allianz Arena. Mengenai hal itu, Suarez menegaskan dirinya masih senang berada di Anfield, markas Liverpool.

“Saya berharap bisa berada di Liverpool untuk jangka waktu yang lama sebab ini adalah klub besar yang menjadi impian anak-anak untuk bisa bermain di tim ini,” ujar Suarez kepada situs resmi Liverpool, Jumat (1/2/2013).

“Saya merasa bangga bisa berada di klub seperti Liverpool. Dalam dua tahun terakhir saya menjalani kehidupan yang spektakuler dan melewati banyak momen spesial yang tak pernah saya lupakan.”

Dia menyadari ada beberapa saat-saat sulit yang sempat dialaminya namun berkat dukungan keluarga, klub dan fans, semuanya mampu dilewati dengan baik. Atas dasar itulah pemain asal Uruguay itu tak ingin meninggalkan tim berjuluk The Reds.

“ Di sini saya merasa berada di rumah sendiri. Ketika saya keluar rumah, semua memberikan dukungan dan salam dari orang-orang sekitar dan itu sangatlah penting. Ketika pertama kali datang ke kluub, saya merasa orang-orang di sini sudah mengenal saya dengan baik. Itu membantu saya merasa berada di rumah sendiri,” Suarez menuturkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)