Lowe bertahan di McLaren hingga akhir tahun

Jum'at, 01 Februari 2013 - 12:53 WIB
Lowe bertahan di McLaren hingga akhir tahun
Lowe bertahan di McLaren hingga akhir tahun
A A A
Sindonews.com - Spekulasi mengenai masa depan Paddy Lowe di McLaren akhirnya terjawab. Menurut kepala Tim Principal McLaren, Martin Whitmarsh, Lowe akan tetap bersama tim hingga akhir musim ini.

Meski begitu, ke depannya Whitmarsh belum mengetahui apakah direktur teknis tersebut akan memperpanjang kontraknya di McLaren atau tidak. "Yang pasti ada satu hal yang penting bahwa Lowe akan menjadi bagian dari tim untuk sisa tahun ini. Kami akan mendapatkan kepastian selanjutnya dalam waktu dekat," katanya seperti dilansir Crash, Jumat (1/2/2013).

Sebenarnya spekulasi ini muncul ketika pria berusia 50 tahun itu terus dikaitkan dengan Mercedes di awal tahun. Ini terjadi ketika tim tersebut mencari pendamping yang tepat untuk meningkatkan performa pembalap anyar mereka yakni, Lewis Hamilton.

"Jelas ada banyak perhatian dari sejumlah media terkait masa depan Lowe dengan tim. Namun, saya tidak berpikir jika dia benar-benar akan meninggalkan tim. Sebab, dia masih tetap terfokus untuk melakukan tugasnya," tandasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)