PSSI gelar kursus kepelatihan

Jum'at, 01 Februari 2013 - 13:28 WIB
PSSI gelar kursus kepelatihan
PSSI gelar kursus kepelatihan
A A A
Sindonews.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI DKI Jakarta, menggelar kursus pelatih sepakbola lisensi D Nasional se-Provinsi DKI Jakarta, 25 peserta yang mengikuti kursus kepelatihan datang dari berbagai daerah diantaranya Jakarta, Tangerang, Bekasi,Bogor, Bandung dan Kalimantan.

Kursus di mulai pada tanggal 29 Januari 2013 yang di buka langsung oleh Ketua Pengprov PSSI DKI Rifaid Ismail di Std. Beacukai Rawamangun Jakarta Timur. 1 minggu lamanya kursus di gelar mulai tanggal 29 Januari sampai 3 Februari 2013, Peserta yang mengikuti berasal dari pemain Persitara seperti Ade Nasution dan mantan pemain Persikasi bekasi.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta Sidik Salmau kepada para wartawan di Std Beacukai, Untuk lisensi D gelombang pertama luar biasa animo pesertanya yang serius mengikuti kursus kepelatihan ini, sudah dilaksakan 3 hari kedepan peserta tekun mengikuti peraturan yang ada.

Instruktur pelatih di ambil dari Zainal Abidin yang memegang Licensi A (AFC) di bantu Asistenya Tommy Parsef yang memegang Licensi A (Nasional).

Ketua Umum Pengprov PSSI DKI, Rifaid Ismail juga Mengungkapkan“Hal ini bertujuan menghasilkan pelatih-pelatih yang profesional untuk meningkatkan mutu pertandingan sepak bola. Serta, membuktikan kerja kami sebagai Pemimpin pengurus yang sudah di tunjuk PSSI. Kami tidak ingin berpangku tangan dalam membantu PSSI memperbaiki kualitas persepakbolaan nasional,” ujar Rifaid seperti tertulid di situs resmi PSSI.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)