IodaRacing perkenalkan amunisi mereka

Jum'at, 01 Februari 2013 - 13:39 WIB
IodaRacing perkenalkan amunisi mereka
IodaRacing perkenalkan amunisi mereka
A A A
Sindonews.com - Jelang perhelatan kejuaraan MotoGP, tim Came IodaRacing Project CRT akhirnya memutuskan untuk meluncurkan motor anyar mereka. Peluncuran tersebut digelar di Dosson di Casier, Italia.

IodaRacing sendiri telah memilih Danilo Petrucci dan Lukas Pesek akan menjadi pembalap utama mereka di tahun ini. Sebenarnya, Petrucci sendiri telah membela tim yang sama sejak musim lalu. Dia diharapkan tampil lebih baik lagi ketimbang musim lalu.

Mendapatkan kesempatan lagi, Petrucci ingin mengucapkan terima kasih kepada bos IodaRacing, Giampiero Sacchi. "Saya ingin berterima kasih kepada IodaRacing, atas dukungan dan kerja keras mereka. Saya ingin mengatakan bahwa saya ingin terus melakukan yang terbaik, karenanya saya berharap bahwa hasil yang kami lakukan dapat dihargai," kata Petrucci seperti dilansir Bettor.com, Jumat (1/2/2013).

Sementara itu, musim ini akan menjadi tahun pertamanya bagi Pesek. Terakhir kali dia membalap di Grand Prix adalah pada tahun 2010 (di kelas Moto2). Namun, selama hampur dua tahun terakhir, dia memilih untuk berkompetisi di kejuaraan balap motor di Jerman.

"Ini akan menjadi musim yang sangat keras, bukan hanya karena saya kembali ke Kejuaraan Dunia setelah dua tahun. Saya berharap selalu berada dalam kondisi fisik yang baik, agar dapat melakukan yang terbaik di Sepang. Saya sangat bersemangat untuk menguji Ioda dan bagaimanapun Saya menghadapi musim ini dengan sangat antusias dan komitmen penuh," pungkas Pesek.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)