Pendapat Button-Perez tentang MP4-28

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:27 WIB
Pendapat Button-Perez tentang MP4-28
Pendapat Button-Perez tentang MP4-28
A A A
Sindonews.com - Pembalap McLaren, Jenson Button dan Sergio Perez mengakui bahwa MP4-28 merupakan kendaraan terbaik yang pernah dilihatnya.

Menurut Button selama berada di McLaren tiga tahun yang lalu ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Dengan peluncuran mobil baru mereka tahun ini maka dirinya melihat jika timnya telah bekerja keras untuk memberantas isu-isu yang telah berkembang di mana tim lain selalu mengatakan, McLaren tidak akan mempu membuat mobil dengan baik.

Karenanya, dia sudah tidak sabar untuk menggunakan kendaraan mereka pada tes ujicoba di Jerez, Spanyol pada 5 Februari nanti. Dalam kejuaraan F1 tahun ini, Button akan bermitra dengan pembalap anyar McLaren, yakni Sergio Perez.

"Kami sangat kuat musim 2012, namun dengan berbagai alasan kami tidak mampu mengamankan tempat untuk menantang dalam kejuaraan. Tapi, kami ingin melihat di tahun ini dan saya pikir kami punya dasar menilai bahwa musim ini sangat kuat dibandingkan sebelumnya," akunya seperti dilansir ESPNF1, Jumat (1/2/2013).

"Pasalnya, mobil di tahun ini merupakan mobil yang pernah lihat dari sebelumnya. Jadi, saya tidak sabar untuk menggunakan mobil di Jerez nantinya," sambungnya.

Senada dengan rekan setimnya, Perez mengaku yakin bahwa McLaren telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membangun tim lebih baik lagi ke depannya. "Bagi saya, itu sangat luar biasa. Ini sangat menarik dan saya belum pernah sangat begitu bersemangat, bahkan ketika saya datang ke F1 sekali pun. Itu benar-benar sesuatu yang istimewa bahwa, aku melihat ke depan untuk musim baru," tutup Pembalap asal Meksiko tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8219 seconds (0.1#10.140)