CEO F1 jagokan Vettel ketimbang Alonso

Jum'at, 01 Februari 2013 - 19:04 WIB
CEO F1 jagokan Vettel...
CEO F1 jagokan Vettel ketimbang Alonso
A A A
Sindonews.com - Kesuksesan Sebastian Vettel mengamankan gelar ketiga di Formula One (F1) menarik perhatian orang banyak jelang balapan musim 2013. CEO F1 Bernie Ecclestone percaya jika pembalap Red Bull tersebut kembali akan memiliki keunggulan dengan pesaing terdekatnya yakni Fernando Alonso.

Menurutnya, Vettel tetap dominan untuk tetap mengamankan gelar selanjutnya seperti yang telah dia tunjukkan musim lalu. Bahkan, ia masih mampu mengalahkan pembalap asal Ferrari tersebut. "Saya melihatnya dalam urutan Vettel, Alonso, Button, dan Hamilton,"katanya seperti dilansir Planetf1, Jumat (1/2/2013).

Pria berusia 82 tahun tersebut menambahkan, selain Ferrari, Red Bull juga akan mendapatkan sedikit tantangan dari sejumlah tim lain seperti McLaren. Baginya, mereka telah menjadi tim yang seimbang. Sebab, kedua pembalap mereka Sergio Perez serta Jenson Button memiliki potensi yang baik untuk meningkatkan performanya di tahun ini. "Mungkin banyak yang tidak akan sependapat dengan saya. Tapi, saya pikir McLaren sekarang lebih seimbang dan Button memiliki potensi untuk menjadi pembalap yang lebih baik," tambahnya.

"Sementara Ferrari tetap akan menjadi kuat dan saya tidak meragukan itu. Tapi mereka harus mulai dengan baik, bahkan mereka tidak bisa menunggu lima atau enam balapan untuk melihat kemajuan dari mobil barunya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)