Razia mengklaim sepakat dengan Marussia

Jum'at, 01 Februari 2013 - 19:07 WIB
Razia mengklaim sepakat dengan Marussia
Razia mengklaim sepakat dengan Marussia
A A A
Sindonews.com - Pembalap F1, Luiz Razia mengklaim jika dirinya telah mencapai kesepakatan untuk memperkuat Marussia pada tahun ini. Dia mengaku penandatanganan kontraknya dengan Marussia telah mengakhiri penantiannya selama ini.

Menurut Razia, dirinya telah lama menginginkan kursi di Marussia. Bahkan, dia sempat kecewa ketika Marussia menetapkan Max Chilton sebagai pembalap tim tahun ini. Padahal, sebelum ada keputusan penetapan Chilton, Marussia tengah melakukan negosiasi dengan dirinya.

Sebenarnya, pembalap berusia 23 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah tim, seperti Caterham, Force India bahkan Lotus Renault. Namun, penantiannya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Timo Glock terwujud.

"Prosesnya agak lama dan sangat menyedihkan. Tetapi kami berhasil untuk menutup kesepakatan pada menit terakhir. Yang penting adalah saya memiliki pengalaman sebelas tahun dalam olahraga balapan mobil ini. Kesepakatan itu telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, ini lebih berharga dari apa pun," akunya seperti dilansir Crash, Jumat (1/2/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)