Shevchenko tak sabar jajal Indonesia All-Star

Jum'at, 01 Februari 2013 - 19:21 WIB
Shevchenko tak sabar jajal Indonesia All-Star
Shevchenko tak sabar jajal Indonesia All-Star
A A A
Sindonews.com – Mantan striker AC Milan Andriy Shevchenko mengaku tak sabar untuk menghadapi Indonesia All-Star di laga persahabatan pada 9 Februari mendatang di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta.
Pengakuan tersebut ia sampaikan melalui sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada Kamis (31/1/2013). Dalam video tersebut pesepakbola asal Ukraina itu menegaskan dirinya akan memperkuat AC Milan Glory yang akan menjajal kekuatan Indonesia All-Star.
"Hai, semua, saya Andriy Shevhenko. Saya akan memperkuat tim AC Milan Glory. Saya akan akan ke Jakarta pada 9 Februari nanti. Tunggu kedatangan saya di sana,” ungkap Shevchenko seperti diunggah di Youtube, Kamis (31/1/2013)
Tim AC Milan Glory akan diperkuat oleh matan bintang sepakbola yang pernah bergabung bersama AC MIlan. Selain Shevchenko,nama-nama seperti Paolo Maldini dan Hernan Crespo juga bakal memperkuat memperkuat AC Milan Glorie.
Sementara itu Indonesia All-Star akan diperkuat pemain bintang Indonesia seperti Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Isnan Ali, Gusnaedi Adang, Aji Santoso, Imran Nahumarury, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto, dan Peri Sandria.
Tonton videonya di sini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)