Alonso antusias di tes kedua

Jum'at, 01 Februari 2013 - 20:11 WIB
Alonso antusias di tes...
Alonso antusias di tes kedua
A A A
Sindonews.com - Tim Ferrari berharap peningkatan performa Felipe Massa dan Pedro de la Rosa pada tes pramusim di Jerez (5 Februari) tidak membuat Fernando Alonso berkecil hati. Justru, juara dunia F1 dua kali ini mengaku akan tampil habis-habisan di tes berikutnya di Barcelona (19-22 Februari nanti).

Sebelumnya, tim tersebut memilih memarkir Alonso agar dia dapat memulihkan kondisi fisiknya jauh lebih baik, sebelum dia benar-benar turun di tes kedua. "Saya akan mengikuti tes berikutnya dengan antusias yang besar. Saya akan melihat informasi apa yang datang dari Jerez," katanya seperti dilansir Planetf1, Jumat (1/2/2013).

"Dalam beberapa minggu ke depan, saya harus berkonsentrasi pada persiapan kejuaraan. Saya merasa beruntung berada di dalam tim yang memiliki tingkat yang baik. Di sini kami saling memercayai satu sama lain."

Ketika ditanya apakah Alonso berharap melihat juara baru musim ini. "Akan ada tiga kandidat yang mampu mendapatkan gelar tahun ini, dan kami berharap menjadi salah satu dari mereka," tambahnya saat peluncuran jet darat baru Ferrari yang diberi nama F138.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0466 seconds (0.1#10.140)