Iannone belum berfikir soal persaingan dengan Marquez

Jum'at, 01 Februari 2013 - 21:36 WIB
Iannone belum berfikir soal persaingan dengan Marquez
Iannone belum berfikir soal persaingan dengan Marquez
A A A
Sindonews.com - Andrea Iannone tidak bisa memprediksikan persaingan dengan Marc Marquez akan terus berlanjut dalam perburuan gelar di kejuaraan MotoGP tahun ini. Padahal musim lalu, pembalap anyar Pramac Ducati itu memiliki rivalitas yang baik di kelas Moto2 selama dua tahun terakhir (2011-2012).

Terlepas dari itu, keduanya kini sedang mempersiapkan untuk tantangan yang sangat berbeda di musim pertama. Iannone sendiri akan bermitra dengan Andrea Dovizioso, Nicky Hayden dan Ben Spies. Sementara, Marquez yang kini berada di Repsol Honda akan berpasangan dengan runner up musim lalu, Dani Pedrosa.

"Saya pikir Marquez akan menjadi sangat cepat. Dia memiliki motor yang baik, dan itu adalah kesempatan yang sangat baik baginya. Tapi, saya tidak bisa berpikir begitu banyak tentang persaingan dengan dia saat ini. Saya hanya berpikir tentang datang lebih baik dengan Ducati," akunya seperti dilansir MCN, Jumat (1/2/2013).

"Ada motivasi besar bagi saya, jika motor saya siap. Mungkin saya ingin pertempuran dengan Marquez kembali berlangsung. Tapi, Honda memiliki motor yang baik," sambungnya.

Iannone dan Marquez akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2013, dengan melakukan tes pra musim selama tiga hari di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akan berlangsung pada 5 Februari nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)