Green menutup pintu untuk rematch lawan Mundine

Sabtu, 02 Februari 2013 - 02:12 WIB
Green menutup pintu...
Green menutup pintu untuk rematch lawan Mundine
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas penjelajah Danny Green telah menutup pintu untuk melakukan duel ulang melawan mantan juara dunia WBA kelas super menengah, Anthony Mundine. Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika Green akan melakukan revans dengan petinju berusia 37 tahun itu.

''Saya sudah pindah kelas, dengan baik dan benar,'' tegas petinju yang bulan depan genap berusia 40 tahun itu kepada Fairfax Media, kemarin (1/2). "Saya sudah naik dua divisi, memenangkan gelar juara dunia (di kelas berat ringan) dan dua (di kelas penjelajah), menyingkirkan Roy Jones Jr --Hall of Fame masa depan-- dan dengan disaksikan Mundine di luar ring, memukul Antonio Tarver, Krzysztof Wlodarczyk (juara kelas penjelajah WBC) dan Shane Cameron."

"Saya melakukan yang terbesar dan terburuk, dan saya memenangkan beberapa pertarungan serta beberapa kali menderita kekalahan," ungkap Green. "Saya senang saya telah mendapatkan rasa hormat dari orang-orang dan masyarakat tinju. Peninggalan saya jauh melampaui apa yang telah dia (Mundine) capai.''
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)