Kovacic pakai nomor kostum peninggalan Sneijder

Sabtu, 02 Februari 2013 - 13:47 WIB
Kovacic pakai nomor kostum peninggalan Sneijder
Kovacic pakai nomor kostum peninggalan Sneijder
A A A
Sindonews.com – Gelandang baru Inter Milan Mateo Kovacic mendapat kehormatan setelah dia mendapatkan kostum bernomor 10 yang sebelumnya dikenakan Wesley Sneijder. Mengenakan kostum bernomor 10 yang dinilai menjadi nomor istimewa di sepak bola tentunya menjadi spesial bagi Kovacic.

Dengan ini maka pemain berusia 18 tahun bisa merajut impiannya untuk bisa mengenakan nomor kostum yang pernah dikenakan pemain idolanya, Roberto Baggio. Kovacic bergabung dengan Inter setelah di beli dari Dinamo Zagreb seharga 15 juta euro pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya mantan pemain internasional Kroasia, Milan Rapaic menyebut Kovacic mengingatkannya kepada Baggio. Rapaic yang pernah memperkuat klub talia seperti, Perugia dan Ancona, mengaku dirinya mengidolakan Baggio.


Dan berita bergabungnya Kovacic seakan mengingatkannya kembali kepada sang legenda karena ia menilai ada kemiripan karakter.”Beberapa kali saya melihat dia bermain di sana, ada sedikit Roberto Baggio dalam diri dia," kata Rapaic.

“Dia (Kovacic) bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Karakteristik tertentu tidak dapat diubah, namun permainannya telah diadaptasi dari waktu ke waktu,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)
pixels