Zaha, sang penerus Ronaldo

Sabtu, 02 Februari 2013 - 19:53 WIB
Zaha, sang penerus Ronaldo
Zaha, sang penerus Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Bergabungnya Wilfried Zaha bersama Manchester United disambut baik oleh legenda Crystal Palace, John Salako. Dia yakin pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi penerus mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Ungkapan tersebut tak lepas dari perfoma menawan Zaha saat masih memperkuat Palace. Bahkan pemain asal Inggris itu sempat menjadi perebutan klub besar Eropa diantaranya Real Madrid, Barcelona, dan Arsenal.

Untuk mendangkan Zaha United rela mengeluarkan kocek sebesar 17 juta poundsterling atau setara Rp 238 juta. Tak hanya itu United juga rela mengembalikan Zaha ke Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Menurut Salako perjuang United mendapatkan Zaha merupakan bukti nyata bahwa pemain kelahiran Pantai Gading itu memiliki kualitas diatas rata-rata.Dia yakin Zaha menjadi pemain yang tepat menjadi suksesor Ronaldo.

“Manchester United tak pernah memiliki pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo dan saya pikir Wilfried Zaha memiliki kemampuan yang sama dengan Ronaldo,” ungkap Salako seperti dikutip goal, Sabtu (2/2/2013)

“Zaha memiliki segalanya, dia kuat, cepat dan memiliki kualitas yang bagus, tapi dia juga butuh banyak belajar,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4644 seconds (0.1#10.140)