Sauber bidik prestasi lebih baik

Sabtu, 02 Februari 2013 - 19:48 WIB
Sauber bidik prestasi lebih baik
Sauber bidik prestasi lebih baik
A A A
Sindonews.com - Tim Sauber menjadi tim keempat yang meluncurkan jet darat mereka jelang kejuaraan Formula One (F1). Mobil C32 akan melekat di kendaraan kedua pembalap mereka yakni, Nico Hulkenberg dan Kamui Kobayashi.

Peluncuran yang dilakukan di markas mereka di Hinwil, Swiss. Bos tim Monisha Kaltenborn mengatakan, Sauber ingin membangun poin yang lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, mereka telah mencapai kesuksesan di musim lalu di mana tim empat kali naik podium dan finish di urutan keenam dalam klasemen kejuaraan konstruktor.

"Saya sangat gembira, tapi juga sedikit tegang. Tujuannya sangat jelas dan sederhana bahwa kami ingin terus memperbaiki diri. C32 Sauber didasarkan pada pendahulunya, yang merupakan mobil yang sangat kompetitif. Ini memiliki banyak kekuatan dan beberapa kelemahan, dan teknisi kami telah bekerja untuk membangun pada kekuatan dan menghilangkan kelemahan," aku Kaltenborn seperti dilansir Autosport, Sabtu (2/2/2013).

Saat ini Sauber telah memiliki tiga pembalap yang siap bersaing dalam perburuan gelar tahun ini. Mereka adalah, Hulkenberg, Kobayashi, dan pembalap cadangan mereka Esteban Gutierrez.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)
pixels