Pesan Mancini untuk Balotelli

Sabtu, 02 Februari 2013 - 21:23 WIB
Pesan Mancini untuk Balotelli
Pesan Mancini untuk Balotelli
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memperingkatkan Mario Balotelli untuk tidak menyia-nyiakan bakatnya setelah dia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan. Menurutnya, jika kesempatan besar itu dilewatkannya maka bukan tidak mungkin nasib sama yang dirasakan Adriano bisa dialami striker kontroversial tersebut.

Sebenarnya Mancini masih menginginkan Balotelli bertahan di Etihad Stadium. Namun, City akhirnya memilih untuk menerima tawaran yang diajukan Milan sebesar 30 juta euro dengan memiliki kontrak selama empat tahun.

"Kami ingin menjaga dia untuk beberapa tahun ke depan. Namun, semua rencana itu buyar ketika Milan mengajukan tawaran," aku Mancini seperti dilansir Football Italia, sabtu (2/2/2013).

"Balotelli senang telah kembali ke Italia. Disana (Milan) dia akan bermitra dengan Stephan El Shaarawy. Namun, ia harus menyadari bahwa karir seorang pemain sepakbola sangat singkat. Tengok saja Adriano. Dia mampu menjadi pemain terbaik, tapi pada akhirnya dengan singkatnya nama besarnya hilang."

Meski begitu, Mancini tidak memungkiri bahwa dirinya mungkin akan kembali melatih klub Serie A. "Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Saya memiliki kontrak panjang dengan Manchester City, namun ada kemungkinan saya bisa kembali bekerja di Italia," pungkas mantan pemain Lazio dan Fiorentina tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)