Dosa besar Ronaldo bawa petaka

Minggu, 03 Februari 2013 - 10:02 WIB
Dosa besar Ronaldo bawa petaka
Dosa besar Ronaldo bawa petaka
A A A
Sindonews.com - Melihat Ronaldo mencetak gol mungkin sudah biasa namun apa yang terjadi jika Ronaldo melakukan gol bunuh diri, itu menandakan petaka dalam karir sepak bola Ronaldo akan datang, pasalnya hal itu dianggap dosa besar Ronaldo.

Gol Bunuh diri itu berawal dari sebuah sepak pojok untuk Granada di menit ke-22. Ronaldo yang bermaksud menghalau bola tendangan Nolito malah menyundulnya ke arah gawang sendiri. Apesnya buat dia, itulah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Madrid pun kalah 0-1.

Bagi seorang Ronaldo, gol bunuh diri bukanlah hal biasa dalam kariernya. Setelah melalui 501 pertandingan dan mencetak 302 gol untuk Sporting Lisbon, Manchester United, dan Madrid, baru kali ini penyerang asal Portugal itu membobol gawang timnya sendiri.

Dicatat Eurosport, Ronaldo adalah penyerang pertama Madrid yang membuat gol bunuh diri di La Liga sejak musim 1998/99.

Bahkan Surat kabar Spanyol Marca memberitakan, Minggu 3 Februari 2013, ini adalah gol bunuh diri pertama Ronaldo sepanjang karier profesionalnya sejak memperkuat Sporting Lisbon pada 2002.

Madrid bahkan bisa tertinggal 18 poin jika Barcelona mampu mengalahkan Valencia di Stadion Mestalla dini hari nanti, Senin 4 Februari 2013. Ronaldo sendiri musim ini sudah mencetak 21 gol di La Liga. Di seluruh kompetisi, CR7 sudah mencetak 33 gol musim ini.

Sementara itu parool.nl memberitakan, dengan judul " Dosa Besar Ronaldo", gol bunuh diri ini tanda-tanda awal petaka menghampiri Ronaldo pasalnya, gol bunuh diri tersebut membuat Madrid harus tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)