Granada pantas kalahkan Real Madrid

Minggu, 03 Februari 2013 - 12:11 WIB
Granada pantas kalahkan Real Madrid
Granada pantas kalahkan Real Madrid
A A A
Sindonews.com - Kemenangan tipis 1-0 dari Real Madrid dini hari tadi ternyata tak mengejutkan Pelatih Granada, Lucas Alcaraz. Menurutnya anak asuhnya sudah tampil ngotot dan memang lebih baik dari Madrid.

Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo di babak pertama sudah cukup menghadiahkan kado manis di debut Alcaraz. Gol Bunuh diri itu berawal dari sebuah sepak pojok untuk Granada di menit ke-22. Ronaldo yang bermaksud menghalau bola tendangan Nolito malah menyundulnya ke arah gawang sendiri. Apesnya buat dia, itulah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Madrid pun kalah 0-1.

Kemenangan ini dirasa oleh pelatih yang baru menggantikan Juan Antonio Anquela ini sebagai modal positif menjauh dari zona degradasi. Tetapi pelatih 46 tahun ini tak ingin ekpektasi berlebihan dari fans.

"Saya sudah katakan sebelumnya jika minggu ini kita bisa meraih kemenangan. Jadi saya tidak begitu terkejut dengan hasil ini," ucap Alcaraz usai laga seperti dilansir goal, Minggu (3/2/2013).

"Saya tidak membuat sejarah baru, tetapi hasil ini patut untuk dirayakan. Laga ini berjalan ketat dan memerlukan fokus dan kekuatan fisik sepanjang 90 menit. Tetapi kami tidak ingin ekpektasi berlebihan dari fans," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6945 seconds (0.1#10.140)